Sarasehan PC Fatayat NU Tabanan, Saling Belajar dan Saling Mendukung Program

Dok. Kegiatan Menyambut Tahun Baru Muharam 1445 H dan Sarasehan PC Fatayat NU Tabanan

PWNUBALI.OR.ID |Tabanan  – Keinginan Ketua PC Fatayat NU Tabanan mengumpulkan semua PAC dalam satu acara terwujud hari Minggu, tanggal 30 Juli 2023 kemarin. Pertemuan itu dikemas dalam kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1445 H dan Sarasehan.

Kegiatan terserbut diselenggarakan di ruang terbuka dengan pemandangan yang indah tepatnya di New Buyan Liang (NBL) Dasong yang terletak di tepi danau Buyan, di desa Sukasada, kabupaten Buleleng, Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Menyambut Tahun Baru Muharam 1445 H dan Sarasehan PC Fatayat NU Tabanan

Ketua PC Fatayat NU Tabanan,  Tri Ayu Wahyuni, S.Pd. dalam sambutannya, mengatakan bahwa semua PAC harus bersatu, bergerak dan kompak. Menurutnya semua sama yaitu saling belajar dan mendukung program.

“Tidak ini lebih baik, itu lebih senior. Semuanya sama” tegas sahabat Ayu.

Hadir dalam kegiatan pembukaan acara, ketua PCNU Kabupaten Tabanan Bapak KH. Mustain Amry yang pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Fatayat dan Muslimat harus istiqomah di NU, kuat dan bergerak satu komando.

“Jangan mudah tergoda, harus yakin di NU karena saya sudah membuktikannya” Kata beliau meyakinkan.

Tausiah agama disampaikan oleh Alhafidz KH. Ahmad Faiz Ulurrosyad, S.Pd. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan bahwa amaliyah Nahdiyin sudah ada sanad dan dalilnya serta pentingnya mencari guru yang bersambung kepada Nabi Muhammad SAW.

Dok. Kegiatan Menyambut Tahun Baru Muharam 1445 H dan Sarasehan PC Fatayat NU Tabanan

Setelah acara ceremony ditutup, dilanjutkan dengan acara sarasehan yang dipandu oleh sahabat Indah dan Fadilah. Setiap PAC menyampaikan program kerjanya yang mungkin bisa menginspirasi PAC lainnya. Kegiatan berlangsung hangat. Dilengkapi dengan aneka lomba yang berjalan meriah dengan sorak dukungan dari penonton.

Ditambah sebelum acara lomba kebersamaan, PAC Fatayat Baturiti mempersembahkan hiburan hasil karya sahabat bidang seni untuk dinikmati berasama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.