Muliakan Guru Ngaji, NU Loloan Barat Salurkan Bingkisan Lebaran

PWNUBALI.OR.ID

Jembrana – Berbagi berkah di bulan Ramadhan, Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU) Kelurahan Loloan Barat menyalurkan bingkisan paket sembako kepada Guru Ngaji yang dilaksanakan pada Jum’at (5/4/2024).

Bacaan Lainnya

Bingkisan paket yang merupakan infaq dan sedekah dari para donatur dan warga Nahdliyin ini disalurkan kepada 27 Guru Ngaji yang mengajar pada Pesantren, Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan Madrasah Diniyah (Madin) di kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara.
Ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulillah pada tahun ini merupakan tahun ketiga kita menyalurkan bingkisan kepada Guru Ngaji, program ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi untuk para Guru Ngaji yang selama ini sudah berkontribusi baik tenaga, waktu, hingga harta dalam mendidik dan mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak kita, diharapkan bisa sedikit membantu para Guru Ngaji menyemarakkan momen bahagia di hari lebaran”, ungkap koordinator kegiatan Ketua Tanfidziyah PRNU Loloan Barat, Nur Ahmad Fahmi.

“Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini, besar harapan program kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan sehingga dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan untuk kita semuanya”, imbuhnya.

Sementara itu, para Guru Ngaji merasakan dampak positif dari program ini. Salah satunya Ustadz Ahmad Rifqon pengasuh TPQ Man’baus Shofa mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih untuk keluarga besar NU Loloan Barat dan para donatur, semoga semua yang terlibat dalam kegiatan ini diberikan pahala yang berlipat ganda”, ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.