Akhiri Masa Kepengurusan PW IPNU IPPNU Bali Gelar Konferwil ke-II IPNU dan ke-I IPPNU

Dok. Kegiatan Konferwil PW IPNU-IPPNU Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar- Konferensi Wilayah IPNU ke-II dan IPPNU ke-I resmi digelar pada Jum’at (23/12) bertempat di BPSDM Provinsi Bali. Segenap tokoh turut hadir dalam acara akbar tersebut diantaranya adalah Wakil Ketua Tanfidziah PWNU Provinsi Bali, PP IPNU IPPNU, segenap Banom & Lembaga, dan segenap Organisasi Kepemudaan (OKP) serta tokoh masyarakat lainya.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari tersebut turut menggelar talkshow dan seminar bersama Gus Ahmad Kafa serta Ning Sheila Hasina sebagai salah satu rangkaian acara yang akan dilaksanakan Sabtu (24/12) mendatang.

Bacaan Lainnya

Ketua PW IPNU Bali Ahmad Ardhi A. menyampaikan dalam sambutannya bahwa kolaborasi dari IPNU dengan OKP serta pemerintah ini bertujuan untuk melatih para kader menemukan peluang untuk berperan maksimal dalam berbagai tatanan masyarakat.

Dok. Kegiatan Konferwil PW IPNU-IPPNU Bali

“IPNU di Bali sedang membangun ruang kolaborasi dengan berbagai pihak karena di zaman ini adalah era kolaborasi dengan OKP maupun pemerintah guna menguatkan kualitas dan membangun semangat kompetitif untuk semakin semangat dalam meningkatkan diri” ujarnya.

Rekanita Sa’idah Husnia Ketua PW IPPNU Bali turut menyampaikan harapannya kepada kepengurusan selanjutnya agar menjaga komunikasi, mengoptimalkan seluruh program kerja yang belum terlaksana dengan transformasi serta inovasi, dan kolaborasi bersama organisasi kepemudaan, pembina, serta stakeholder lainnya.

Diawali al-Fatihah, acara resmi dibuka oleh Wakil Ketua Tanfidziah PWNU Provinsi Bali Saifuddin Aziz dengan pemukulan gong bersama Perwakilan PP IPNU IPPNU serta Ketua PW IPNU IPPNU

Dalam sambutannya, Saifuddin Aziz, S. Pd Wakil Ketua Tanfidziah PWNU Provinsi Bali berharap agar IPNU IPPNU sebagai kader pengganti dari Kepemimpinan Nahdlatul Ulama sudah mempersiapkan diri sedini mungkin melalui kolaborasi tersebut.

“Agar tidak sekedar kader pengganti, IPNU IPPNU juga harus memiliki persiapan yang baik mulai saat ini” tangkasnya.

Diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh Muh. Nasihudin, M. A acara pembukaan Konferwil ke-II IPNU dan ke-I IPPNU Provinsi Bali berjalan dengan khidmat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.