Maulid Nabi Muhammad SAW di Madrasah At-Taufiq; Teladani Nabi Rahmatan Lil’alamin

PWNUBALI.OR.ID | Singaraja – Madrasah At Taufiq Singaraja Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. dengan mengusung Tema “Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebagai Wasilah Menuju Madrasah At Taufiq Hebat dan Bermartabat” Yang Pelaksanaannya di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Senin, 17 Oktober 2022.

Perayaan Maulid Nabi ini dilaksanakan dengan melibatkan segenap civitas madrasah mulai dari MI, MTS dan MA At Taufiq Singaraja.

Bacaan Lainnya

Adapun undangan yang hadir dalam acara yakni dari Kasi Pedis Kemenag Kabupaten Buleleng, Ketua PC NU Kabupaten Buleleng, Ketua LP Ma’arif NU, Badan Otonom NU, dan Para Komite Madrasah serta Wali Murid. Adapun pengisi acara atau Penceramah yakni Dr. H. Zulfan Syahansyah.

Dok. Kegiatan maulid Nabi di Madrasah At-Taufiq Singaraja

Maulid Nabi Muhammad SAW. Ini merupakan sebuah tradisi yang seperti kita lihat disini yakni telor atau sokok.

“Mari kita jadikan Maulid ini untuk memperlihatkan islam Rahmatan Lil’alamin di tengah – tengah kemajemukan kita di Buleleng ini. Mari kita teladani Rasulullah dalam menyiarkan Islam,” Ungkap Ahmad Syarifuddin B. Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Buleleng.

Dok. Sambutan ketua LP Ma’arif NU Buleleng dalam Kegiatan maulid Nabi di Madrasah At-Taufiq Singaraja

Kementrian agama sangat mengapresiasi dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang di selenggarakan oleh Madrasah At Taufiq, adapun pesan kementrian agama yaitu jadikan buleleng yang aman, damai serta sehat tanpa membeda bedakan satu sama lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.