NU Peduli Bali Bersama Sosial Umat Bantu Antar Jenazah non Muslim Terpapar Covid-19

Dok. Relawan NU Peduli Bali Antar Jenazah Warga Non Muslim

pwnubali.or.id – Senin siang (18/10) Segenap relawan NU Peduli Bali bersama Sosial Ummat Masjid Agung Palapa memberikan bantuan kepada kelaurga non Muslim yaitu dengan mengantarkan jenazah keluarganya yang meninggal hari ini.

Jenazah atas nama Ni Made Deti, dinayatakan meninggal dunia karena terpapar covid – 19 di Rumah sakit Jimbaran dan lansung diantarkan tim relawan NU peduli Bali bersama sosial ummat menuju pemakaman Hindu di Jimbaran, Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. peti Jenazah yang akan diantarkan relawan NU Peduli Bali

Usai mengurus segala administrasinya, Tim relawan yang dipimpin oleh Andy langsung berangkat menuju pemakaman didampingi oleh sanak luarganya. Pihaknya merasa terbantu dengan kehadiran Relawan NU Peduli Bali karena telah mengantarkan jenazah saudaranya.

Tim relawan NU peduli Bali yang bergerak adalah Andy sebagai koordinator, kemudian pak jamai, supriyanto dan Teguh. Keempat relawan dengan siaga membantu masyarakat yang kesulitan dalam mengurus jenazah.

dok. Kegiatan Relawan NU Peduli Bali Antar jenazah warga

Usai ditempat pemakanam, jenazah diserahkan kepad akeluarga untuk dilanjutkan prosesi upacaya sebagaimana mestinya. Tim relawan NU peduli Bali berharap, kehadirannya dapat membantu masyarakat dari semua kalangan.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat walaupun tidak begitu besar. Sehingga kehadiran NU peduli Bali benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

 

Kontributor : Relawan NU Peduli Bali

editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.