Berjalan Khidmad, Santri Baru PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar Resmi Dibaiat

Pembaiatan Santri Baru Pagar Nusa kota Denpasar

pwnubali.or.id – Prosesi pembai’atan santri baru Pagar Nusa Kota Denpasar berjalan lancar dan khidmad, dipimpin oleh ketua PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar, Misbahul Munir, S.I.P disaksikan oleh Ketua PW PSNU Provinsi Bali, Asy’ari Muslih, S.H.I berserta jajarannya.

Acara tersebut dilaksanakan di halaman sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Banjar Buagan, Desa Pemecutan Kelod Denpasar Bali, Pada hari Sabtu kemarin (16/10) diawali dengan acara ceremonial yang bertempat di lantai 2 Gedung Sekretariat PWNU Bali. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembaiatan santri baru di halaman depan gedung PWNU Bali sekaligus pembacaan Ikrar Kesetiaan Santri Pagar Nusa.

Bacaan Lainnya
Ceremonial Pembaiatan santri Baru pagar Nusa

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari agenda perekrutan yang dilaksanakan oleh PC PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar selama beberapa hari sebelumnya. Nampak puluhan satri baru pagar nusa antusias mengikuti jalannya acara sakral tersebut dari awal hingga akhi.

“Semoga santri baru Pagar Nusa bisa istiqomah belajar dan berlatih di Pagar Nusa sehingga kedepannya bisa betul-betul menjadi generasi penerus dan penggerak perjuangan Nahdlatul Ulama di Bali khususnya di Denpasar, aamiinn,” terang Ketua Pagar Nusa Provinsi Bali.

Pembaiatan santri Baru pagar Nusa
Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh komponen pengurus dari Dewan Khos, Majelis Pendekar, Pengurus Harian PC. PSNU Pagar Nusa Kota Denpasar, Pimpinan Wilayah PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali dan Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Badung.
Kontributor : Media Center Pagar Nusa Provinsi Bali
Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.