Sinergi Ansor PR Loloan dan PAC Jembrana, Santunan Bersama Anak Yatim

pwnubali.or.id – Keceriaan terlukis di wajah puluhan anak yatim di daerah Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Di tengah situasi pandemi Covid-19 mereka menerima santunan berupa uang dan paket sembako dari para anggota Ranting GP Ansor Loloan serta dibantu oleh PAC GP Ansor Kecamatan Jembrana.

Santunan tersebut diberikan pada pukul 16:30 Wita, yang bertempat di Ijo Gading, tepatnya pada hari  kamis, (18/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dani fiqrullah, ketua GP Ansor Ranting Loloan Timur mengatakan santunan ini dalam rangka menyambut hari raya Ramadhan.

“Pemberian santunan ini selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah situasi pandemi juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan” kata Dani.

“Dalam situasi pandemi covid 19 ini banyak dari saudara kita khususnya anak yatim yang terdampak, oleh karena itu kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak yatim” ungkapnya pula.

Beliau juga berharap kegiatan tersebut dapat berkelanjutan, dan berterimakasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Selain di lingkungan Loloan semoga kegiatan ini bisa menyebar ke tempat lain yang  lebih luas, harapannya kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin dan berkesinambungan”, jelas sahabat Dani.

Kegitan tersebut di hadiri oleh Kepala Lingkungan Loloan Timur, Bapak Muztahidin, Pengurus PAC GP Ansor Jembrana serta tokoh agama setempat.

Penulis : Muhammad Riza

Editor : Ita Khuniyawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.