Hadiri Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Ketua PWNU Bali Berharap IKA PMII Untuk Terus Berikan Kemaslahatan Ummat

  • Whatsapp
Dokumentasi IKA PMII Bali

pwnubali.or.id – Majelis pertimbangan Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Provinsi Bali KH. Abdul Azis S. Pd. I, berharap IKA PMII dapat meningkatkan kontribusi untuk NU dan kemaslahatan bangsa yang maju dan bermartabat.

Hal itu disampaikan pada momentum acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Minggu (19/09/2021) kemarin bertempat di Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak no. 31 Banjar Buagan, Pamecutan Kelod, Denpasar Barat, Bali.

Bacaan Lainnya

“IKA PMII Bali ini adalah kumpulan alumni, kumpulan para cendekia. Maka sudah sepatutnya dapat mewarnai Kehidupan masyarakat” katanya.

Di moment itu, beliau yang juga ketua Tandfidziyah PWNU Bali itu mengajak IKA PMII, untuk terus berperan aktif memberikan inovasi baru dan menata jaringan.

“Iya dengan menata jaringan, baik ke politik, usaha dan lainnya. Yang penting muaranya kemaslahatan ummat. Dan yang Paling penting harus mensuport program NU. Karena tidak bisa di pungkiri meski IKA PMII bukan banom NU Tetapi IKA PMII bagian dari NU” ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Drs. KH Ahmad Qosim M. Pd. I Menurutnya, sebagai organisasi yang besar, IKA PMII Bali, sebagai organisasi alumni sepatutnya menyiapkan instrumen kaderisasi yang dapat menunjang kemampuan operasional setiap kader. Bukan hanya di masa kini tapi juga di masa yang mendatang.

“Mau tidak mau IKA PMII harus berpikir secara futuristik dan menganalisis segala kemungkinan atas situasi yang ada” ungkap dia.

“Situasi akan terus berubah, maka bakti diri dan niat dalam hati untuk hidup mengabdi” urainya

Kegiatan yang melibatkan puluhan anak yatim ini, merupakan serangkaian acara untuk menuju acara pelantikan, pada tanggal 25 September 2021 mendatang.

“Menjelang pelantikan, nanti tanggal 25 September mendatang. Kita berinisiatif bersama sahabat – sahabat IKA PMII mengadakan kegiatan santunan berupa sejumlah uang kepada anak yatim dan doa bersama” jelas Yani Zain, ketua panitia.

Penulis : Saiful Qowy
Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.