Program Sosial NUCARE-LAZISNU Jawa Timur dan Bali Bersama RM Ayam Goreng Nelongso : Bahagia Bareng Santri Yatim

pwnubali.or.id – Salah satu bentuk kepedulian sosial yang bernilai pahala yang tinggi adalah dengan berbagi kebahagiaan bersama Anak yatim dan Dhuafa. Banyak tuntunan yang mengatakan betapa dahsyatnya pahala untuk orang-orang yang mau peduli dan membantu anak-anak yatim.

Bagitupula yang disampaikan oleh Amin Akbar, Wakil ketua II NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali mewakili H. Eko Friyanto, Ketua NUCARE-LAZISNU Bali dalam acara Santunan Anak Yatim di RM Ayam Goreng Nelongso Jl. Tukad Barito no.7d, Denpasar Bali.

Bacaan Lainnya

“Agenda santunan anak yatim merupakan sebuah kegiatan sosial yang patut kita lestarikan. Bahkan di dalam Agama santunan anak yatim ini sangat dianjurkan dengan harapan kelak mendapat tempat tersendiri di surga nantinya. Banyak faedah dan hikmah dalam menyantuni anak yatim, banyak pula yang bisa dilakukan seperti memperhatikan kehidupan sehari-hari mereka, memberikan pakaian dan pangan, serta mengasuh dan mengupayakan mendapat pendidikan yang layak,” terangnya.

Wakil Ketua PWNU Bali, Drs. Saifuddin Aziz memberikan Santunan

 

 

 

 

 

 

Acara santunan ini merupakan kolaborasi dari PW NUCARE-LAZISNU Provinsi Jawa Timur, NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali serta Ayam Goreng Nelongso. Bentuk kerjasama ini dimulai dari PW NUCARE-LAZINU Jatim yang memiliki kontrak program “Donasi Jum’at Berkah” dengan seluruh outlet Ayam Goreng Nelongso di seluruh daerah di Jawa Timur seperti Surabaya, Malang, Jember, Madiun, Kediri dan lain sebagainya dan sudah berjalan dari beberapa bulan yang lalu.

Hal serupa dilakukan di outlet-outlet Ayam Goreng Nelongso yang baru di buka seperti di Tulung Agung, Jogja, dan Bali. Di Bali sendiri ada 2 outlet yaitu di di Jalan Tukad Barito Timur No.7d, Panjer, Denpasar Bali di Jalan Dewi Sri No. 18 Legian, Badung Bali.

Manajer Ayam Goreng Nelongso Cabang Bali, Mas Efredi, Memberikan Santunan

 

 

 

 

 

 

Seiring berjalannya waktu, program Donasi Jumat Berkah berkembang menjadi Santunan Bersama Santri Yatim dengan mengundang 20 santri yatim di seluruh outlet Ayam Goreng Nelongso dimulai dari paska Idul Fitri tahun ini.

Di Bali, acara santunan dilaksanakan pagi ini di RM Ayam Goreng Nelongso di Jl. Tukad Barito dengan menghadirkan santri yatim dari dua yayasan sosial yaitu Yayasan Al-Hikmah Glogor dan Yayasan Sosial Al-Muhajirin III Mekar Jaya masing-masing 10 anak yatim. Dilanjutkan siang hari bertempat di RM Ayam Goreng Nelongso di jalan Dewi Sri No. 18, Legian dari Yayasan TPQ Al-Qodiri sejumlah 20 anak yatim.

Outlet RM Ayam Goreng Nelongso di Jalan Dewi Sri, Kuta
Outlet RM Ayam Goreng Nelongso di Jalan Tukad Barito, Panjer, Denpasar

 

 

 

 

 

 

Manager Ayam Goreng Nelongso area Bali, Efredi menyampaikan rasa terimakasih dan berharap acara berbagai kebahagiaan ini benar-benar terasa kepada mereka santri-santri Yatim. Tak lupa pihaknya memberikan sekapur sirih agar santri-santri terus semangat kedepannya.

“Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di hari Jum’at dan dari anak yatim. Dan untuk adik-adik semoga tetap semangat dan terus semangat dalam meraih apa yang menjadi cita-cita di masa mendatang,” terang Manajer Muda yang  baru berusia 25 tahun tersebut. (red.MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.