Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Muslimat NU Denpasar Selatan Berbagi Bersama Anak Yatim

0
176

PWNUBALI.ID | Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, umat Islam di belahan dunia berlomba-lomba mencari kebaikan (fastabiqul Khoirot). Banyak kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat yang dilakukan demi menggapai Ridho Allah apalagi di bulan-bulan haram yang pahalanya berlipat ganda.

Begitupula yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Selatan. Hari Ahad (28/4) kemarin bertempat di Masjid Al-Ihsaan Sanur, Denpasar Bali, Muslimat NU Denpasar Selatan menggelar santunan bersama anak yatim dan duafa.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian muslimat NU terhadap anak yatim dan dhuafa sekaligus untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Hj. Susanti/Sekretaris Muslimat NU Denpasar Selatan

Hj. Susanti, Ketua panitia kegiatan santunan tersebut berharap dengan adanya kegiatan ini maka Muslimat NU dapat memberikan manfaat bagi umat.

“Harapan kami semoga kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita, dapat bermanfaat bagi sesama dan semoga kita semua mendapat kedudukan yang tinggi di Surga-Nya,” paparnya.

Acara santunan ini diikuti sebanyak 76 anak yatim piatu dan 34 anak kurang mampu.

Sebagai penceramah, muslimat NU Denpasar Selatan mengundang Ust. Wayan Nasrul Huda, S PD.I.

Susanti yang juga sebagai sekretaris Muslimat NU Denpasar Selatan tersebut juga berharap acara seperti ini terus Istiqomah diselenggarakan sebagai bentuk pengabdian Muslimat NU kepada masyarakat sekitar. Semoga menuai manfaat dan berkah. (Red. MM)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.