Rayakan Harlah ke 77, Muslimat NU Bali Gelar Penyuluhan Pelestarian Lingkungan Hidup

dok. Harlah Muslimat NU

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – PW Muslimat NU menyelenggarakan Harlah Muslimat NU Ke-77 Minggu [19/03].

Berlangsung di MI Kalifa Nusantara jalan Gunung Talang VI No. 9, Padangsambian, Denpasar acara  dimulai dengan senam bersama dilanjutkan dengan penyuluhan. 

Bacaan Lainnya

Bertemakan “Muslimat NU Bali Mengawal NU Menjemput Abad ke-2 Menuju Kebangkitan Baru” acara turut mengadakan donor darah serta bazaar UMKM. 

Dalam Penyuluhan Pelestarian Lingkungan Hidup Pemanfaatan Minyak Jelantah dan Barang Bekas Bernilai Ekonomi Lebih Tinggi, PW Muslimat NU bekerja sama dengan Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup Sumber Daya Alam (LPLH-SDA) MUI Prov. Bali.

Dihadiri Sekretaris Tanfidziah PWNU Bali, Ketua PW Muslimat NU Prov Bali, Ketua MUI Prov Bali, Ketua Pengurus LPLH_SDA MUI Prov Bali, Ketua DMI Prov Bali, Ketua Anshor  prov Bali, H Sujana Pemilik MI Kalisa Nusantara, Ketua PDDI Padangsambian, dan Direktur Yayasan MI Kalifa Nusantara acara tersebut turut membagikan sembako.

dok.Harlah Muslimat NU

Dalam sambutannya H. Ahmadi, SH selaku Sekretaris Tanfidziah PWNU Bali mengatakan “Mudah-mudahan program-program Muslimat kedepan bisa terus dengan apa yang disampaikan sebelumnya untuk tidak hanya melayani suami-suaminya karena surga wanita tergantung dengan suaminya,” ujarnya.

“Harapan untuk Muslimat NU dapat bermanfaat bagi banyak kalangan tidak hanya untuk warga Muslimat saja tapi untuk semuanya.” ujar Ketua PW Muslimat NU saat menyampaikan harapan dalam wawancara singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.