Pekan Olahraga Perempuan PAC Fatayat Gerokgak, Ajak Perempuan Lebih Produktif dan Sehat

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Gerokgak Buleleng memulai Pekan Olahraga Perempuan (POP) pada Ahad (13/11). Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna MAN Buleleng ini, diikuti oleh utusan Ranting Fatayat NU yang ada di Kecamatan Gerokgak.

Menurut Ketua PAC Fatayat NU Gerokgak, Adibah Susilowati mengatakan bahwa POP merupakan kali pertama dilaksanakan untuk memperingati hari kesehatan nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2022.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Pekan Olahraga Perempuan yang diselenggarakan oleh PAC Fatayat Gerokgak Buleleng Bali

“POP ini sebagai sarana para anggota fatayat yang kesemuanya adalah perempuan produktif, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan memperbanyak olah raga,” kata Adibah.

“Dan ternyata para pengurus fatayat sangat antusias, bukan hanya pemainnya, tapi supporternya juga banyak yang datang memberikan dukungan” imbuhnya.

Dok. Kegiatan Pekan Olahraga Perempuan yang diselenggarakan oleh PAC Fatayat Gerokgak Buleleng Bali

Adibah mengaku, tidak banyak yang dilombakan pada event ini, tetapi paling tidak ini sebagai pemantik semangat para kader fatayat untuk kompak lagi.

Dalam POP ini, dilombakan tiga cabang olahraga, yakni Bola Voli, Bulu Tangkis dan Senam Fatayat. Untuk hari pertama dilmbakan Bulu Tangkis dan Voli, sementara untuk senam Fatayat dilombakan pada Minggu, 20 Nobember 2022.

Dari data yang diterima, total partisipasi dalam POP ini diikuti oleh 10 Ranting Fatayat NU se Kecamatan Gerokgak, dimana pada minggu depan ditutup dengan lomba senam dan pengumuman serta penyerahan hadiah.

Penulis: Baidowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.