PAC Muslimat NU Denpasar Selatan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ajak Umat Islam Perbanyak Sholawat

pwnubali.or.id – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad SAW, PAC Muslimat NU Denpasar Selatan mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlokasi di Majelis Ta’lim Silaturrahim Jl Besakih, Pemogan, Denpasar Selatan.

Acara yang dilaksanakan hari Sabtu pagi tanggal 6 November 2021 dihadiri oleh ketua MWC NU Denpasar Selatan, Ketua PC Muslimat NU Kota Denpasar. Dalam acara ini juga dihadiri oleh KUA Denpasar Selatan dan para anggota Muslimat NU se Denpasar Selatan beserta Banom – Banom NU lainnya untuk bersama sama bersholawat dan bergembira merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Acara ini membawa Tema “Meneladani Perjuangan Rasulullah Dalam Upaya Mengabdi Kepada Masyarakat”. Ketua PAC Muslimat NU Densel idalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada para Muslimat NU yang hadir dan telah membentuk kepanitiaan untuk acara yang mulia ini, dan Insyaallah amal dari panjenengan semua pasti akan dibalas oleh Allah SWT aamiin”.

Dok. Foto Bersama dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW PAC Muslimat NU Densel

Ibu Siti Khotijah selaku ketua PC Muslimat NU Kota Denpasar juga memberikan sambutan untuk menambah semangat dan khidmah para Muslimat NU dalam mengabdi kepada Masyarakat dan Nahdlatul Ulama.

Di penghujung acara ada tausyiah dari Ustadz H. Umar Faruq selaku wakil syuriah PCNU Kota Denpasar.
dalam Tausyiahnya Ustadz H. Umar Faruq mengatakan “Amalan yang akan membuat kita tenang dan adem adalah amalan sholawat. Dan yakinlah ketika kita bersama sama bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW sebagaimana dijelaskan pada kitab Shahih Muslim bahwa Baginda Nabi hadir di acara yang mulia ini” ucapnya.

Acara ditutup dengan doa dengan harapan semoga terselenggaranya acara ini bisa membawa berkah kepada kita semua dan kita semua dapat terus mengabdi kepada masyarakat dan Nahdlatul Ulama juga kelak mendapatkan syafaat dari Baginda Nabi Muhammad SAW aamiin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.