Peringati Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1445 H, Muslimat NU Buleleng Gelar Munajat Bersama

Dok. Kegiatan Munajat Bersama yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Buleleng

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng –  Masyarakat Buleleng khususnya berlatar Nahdlatul Ulama (NU) dari berbagai desa di Buleleng membanjuru acara ‘Munajat Bersama’ di Masjid Jami’ Singaraja, Minggu, 23 juli 2023 kemarin.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Buleleng dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam dan Hari Anak Nasional.

Bacaan Lainnya

“Acara ini memperingati Tahun Baru Hijriah 1445 dan Hari Anak Nasional 2023. Tujuan utama dari pada kegiatan ini tentunya ialah mengisi moment yang baik di tahun yang baik” Ucap Ayanah selaku ketua panitia saat menyampaikan sambutan.

Dok. Kegiatan Munajat Bersama yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Buleleng

Ia juga membeberkan beberapa acara penting yang akan dilakukan satu hari ini, antara lain; santunan anak yatim dan munajat bersama.

Pula dalam acara, Panitia menghadirkan penceramah kondang yakni Al-Habib Salim Bin Ali Bafaqih sebagai penceramah yang menggantikan KH. Marzuki Mustamar yang dikabarkan tidak bisa hadir karena hal lain.

Dok. Habib Salim saat mengisi acara Munajat Bersama yang diselenggarakan oleh Muslimat NU Buleleng

Namun acara tetap berjalan dengan lancar walaupun tidak sesuai dengan rencana awal. Hal demikian terlihat dari antusiasme warga yang memenuhi ruang-ruang kosong di dalam masjid, tengah siap memetik hikmah dari cermah beliau.

“Saya hadir dan dapet info dari grup. Saya seneng ikut acara seperti ini” tutur Nurhayati sebagai jemaah dari Kelurahan Kajanan.

Pewarta: SonAbd

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.