Pembekalan Lahiriyah dan Bathiniyah, Calon PAC PSNU Pagar Nusa Kerambitan Sowan Pimpinan Wilayah

pwnubali.or.id – Juma’at malam (1/10) Jajaran Calon Pengurus Pimpinan Anak Cabang PSNU Pagar Nusa Kecamatan Kerambitan, Kaupaten Tabanan, Bali bersilaturrahmi ke kediaman Ketua Pimpinan Wilayah PSNU Pagar Nusa Proinvi Bali, Asy’ary Muslih, S.H.I.

Kehadiran rombongan calon pengurus PAC Pagar Nusa kerambitan disambut hangat oleh Ketua Pengurus Wilayah PSNU Pagar Nusa Bali beserta jajarannya. Beliau menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi tidak lain adalah untuk penguatan kader.

Bacaan Lainnya

“Silaturrahmi ini bertujuan untuk melakukan penguatan calon pengurus sehingga kedepan bisa melaksanakan kewajiban sebagai pengurus denhan istiqomah,” paparnya melalui akun sosial media Pagar Nusa Bali.

 

Calon Pengurus Pagar Nusa Kecamatan Kerambitan, Muhammad Suep Efendi menyampaikan uacapan terimakasih atas sambutan serta arahan yang disampaikan oleh ketua PW PSNU Pagar Nusa.

“Selaku capeng pac kerambitan, saya beserta jajaran mengucapkan ribuan terima kasih atas bimbingan dan ilmu nya yang telah diuraikan oleh ketua PW PSNU Pagar Nusa Bali, lebih-lebih lagi jamuan nya, mohon maaf telah merepotkan pak ketua,” sahutnya.

Meski belum terbentuk kepengurusan secara resmi stuktural, namun Pagar Nusa Kecamatan Kerambitan telah memiliki unit latihan dan aktif berlatih. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh akun sosial Pagar Nusa Bali enam hari yang lalu.

“Unit latihan baru Pagar Nusa NU Kerambitan. Meskipun masih baru tapi tidak mematahkan semangat berjuang para pelatih untuk menambah santri dan Anggota Pagar Nusa disana,” terangnya.

“Dan insya Allah dalam waktu dekat unit latihan Pagar Nusa Karambitan akan menjadi Pimpinan Anak Cabang PSNU Pagar Nusa Karambitan dibawah naungan Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Tabanan,” imbuhnya.

Ketua PW PSNU Pagar Nusa berharap agar Pagar Nusa NU di Bali terus berkembang dan istiqomah mengawal Aswaja An-Nahdliyah di Pulau Dewata.

“Mohon doanya semoga Pagar Nusa di Pulau Dewata agar semakin berkembang dengan baik dan lestari aamiinn,” tandasnya.

Sumber : FP Pagar Nusa Bali
editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.