Peringati Kemerdekaan RI, Ansor Baturiti Gelar Donor Darah

pwnubali.id – Kamis, 12 Agustus 2021 Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Baturiti telah mengadakan Kegiatan Donor Darah dan Peduli Lingkungan di Gedung Yayasan Al-Hidayah Candikuning yang diselenggarakan bersama MWC NU dan Badan Otonom (Banom) NU se-kecamatan Baturiti.

Kegiatan Donor Darah dan Peduli Lingkungan diselenggarakan sebagai rangkaian penyambutan HUT Republik Indonesia yang ke-76. Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program kerja dari Banser Husada (Basada) dan diprogramkan pula oleh PAC. GP. Ansor Kecamatan Baturiti.

Bacaan Lainnya

Dengan mengambil tema “Setetes Darah Untuk Bangsa” penyelenggara berharap jika kegiatan donor darah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan disalurkan tanpa memandang perbedaan.

Seperti yang diutarakan oleh Sahabat Ebur selaku penyelenggara, “Semoga kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang sangat memerlukan darah tanpa membedakan agama siapapun yang membutuhkan,” ucapnya.
Jumlah partisipan yang bersedia mendonorkan darah pada kegiatan ini berjumlah sekitar 46 orang dengan mendapatkan 17 kantong darah yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

Kontributor: Dodik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.