“Takjil Penuh Kasih Persaudaraan” Bersama IKBS, Pergunu, Ansor Banser Kelurahan Lelateng, Negara

pwnubali.or.id – Ikatan Keluarga Bali Sehat (IKBS), Pergunu, serta Ansor Banser Kelurahan Lelateng, Negara melakukan giat bagi-bagi takjil gratis. Tepatnya pada pukul 16.30 WITA yang berlokasi di Gapura Perumnas BB. Agung Negara. Minggu, (2/5/2021)

Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi serta berbagi kebaikan antar sesama, khususnya di bulan suci Ramadhan ini. Tentunya kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masyarakat memiliki kepedulian yang sangat tinggi dalam berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan ini, sehingga ada sekitar 500 takjil yang dapat kita bagikan”, Tutur Bapak Romli selaku panitia.

“Semoga kegiatan ini dapat memberi kebermanfaatan bagi masyarakat serta harmonisasi toleransi antar umat di bali senantiasa selalu terjaga”.

Harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama dengan baik serta menjadi suatu keberkahan bagi kita semua. Selain itu, semoga kita selalu senantiasa menebar kebaikan kepada sesama.

Penulis : SQF Alaska

Editor : Ita KH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.