Sinergitas Lembaga dan Banom NU Denpasar Selatan, Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

pwnubali.or.id – PAC Muslimat NU Bersama MWC NU, PAC Ansor Denpasar selatan, NU Care Lazisnu Denpasar, dan Perempuan Bangsa Denpasar Bekerjasama dengan Pangkalan Angkatan Laut Denpasar dalam membagikan 1000 takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan dengan titik kumpul di Masjid Sabillul Hidayah Pangkalan Angkatan laut Denpasar, pada Kamis, 6/52021. “Indahnya Berbagi dibulan Suci” merupakan tema dalam kegiatan berbagi tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dimulai dengan ceremony penyerahan takjil kepada Komandan Lanal Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P yang sekaligus membuka kegiatan ini.

1000 takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman. Pada pukul 17.00 WITA pelaksana kegiatan dibantu dengan para TNI AL dan Remaja Masjid Sabillul Hidayah dalam membagikan takjil di depan Pangkalan Angkatan Laut Denpasar yang beralamat di Jl. Raya Sesetan No.331, Denpasar, Bali. Takjil dibagikan kepada seluruh pengguna jalan tersebut yang dibagi 2 titik lajur kanan dan kiri.

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas dari lembaga Nahdlatul Ulama juga untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi berkah kepada kita semua terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dan semoga kita semua senantiasa diberikan nikmat oleh Allah SWT serta mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW” Tandas Ketua PAC Muslimat Denpasar Selatan, Hj. Susanti.

Kegiatan ditutup dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di Masjid Sabillul Hidayah Pangkalan Angkatan Laut Denpasar.

Penulis : Moh Fariz Wahyu Abadi

Editor : Ita KH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.