Giat Pagar Nusa Denpasar dan Karangasem; Dari Berbagi Takjil Hingga Bersih-bersih Makam Ulama

Dok. Kegiatan Pagar Nusa Denpasar dan Karangasem

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Karangasem | Ahad, 17 April 2022 kemarin, PSNU Pagar Nusa Bali menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mengisi bulan Suci Ramadhan 1443 H. Serangkaian kegiatan sosial dan ibadah gencar diselenggarakan demi meraih keberkahannya.

Begitupula yang dilakukan oleh Santri PSNU Pagar Nusa di Denpasar dan Karangasem. Pihaknya menggelar kegiatan berbagi takjil dan kegiatan lain seperti bersih-bersih makam ulama.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Pagar Nusa Denpasar dan Karangasem

“Diadakan pembagian takjil di awalai sholat ashar berjamaah di gedung PCNU denpasar lanjut menyasar di jalan Tjokroaminoto depan variasi mobil dan berhasil membagikan kurang kebih 250 bungkus takjil ke para pengguna jalan,” kata Budiarto menyampaikan kegiatan yang ada di Denpasar.

Sementara di Karangasem, Pengurus Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Karangasem mengadakan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan yaitu pembagian takjil untuk berbuka puasa dan bersih-bersih Makam Sesepuh Kyai Raden Abd. Jalil di Kampung Adat Saren Jawa Karangasem.

Dok. Kegiatan Pagar Nusa Denpasar dan Karangasem

“Kegiatan ini ditujukan agar Pagar Nusa bisa semakin dekat dengan masyarakat dan masyarakat lebih tahu soal Pagar Nusa. Disamping itu juga dapat menumbuhkan rasa kepedulian sosial dan pengabdian untuk masyarakat secara umum,” ,” papar Media Center Pagar Nusa Bali.

Semoga kedepannya dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, Pagar Nusa bisa semakin berkibar dan diterima secara luas oleh masyarakat khususnya di kabupaten Karangasem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.