Peringati Harlah Ansor ke 87 Tahun, GP Ansor Gianyar Adakan Kegiatan Sosial

pwnubali.or.id – Rabu, 5/5/2021 bertempat di GSG Nurhidayah Tegallalang PC GP Ansor Gianyar beserta seluruh PAC GP Ansor se- Kab Gianyar melaksanakan peringatan Harlah GP Ansor 87th.

Rangkaian acara dipimpin langsung oleh ketua PC GP Ansor Gianyar sahabat murshallin dan acara  ini berkolaborasi dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Denpasar yg dihadiri ketua II KH Akhmad Khosim beserta pengurus yang lain.

Bacaan Lainnya

H Zunus Naim, ketua PW GP Ansor turut hadir dalam Harlah di Gianyar,dan dalam sambutanya beliau mengapresiasi kegiatan ini dan menguraikan tema harlah GP Ansor yaitu transformasi media juang.

Sesuai kegiatan Harlah GP Ansor ke 87 yang diadakan oleh PC GP Ansor gianyar ini di isi dengan santunan terhadap anak yatim piatu dan dhuafa yang dikirim oleh masing-masing PAC di PC Gianyar.

Dalam kegiatan ini juga disertai dengan penyerahan sertifikat penghargaan kepada PC Fatayat Kabupaten Gianyar, PAC Fatayat Blahbatuh, PAC Muslimat Blahbatuh, PAC Muslimat Ubud dan PAC Muslimat Tegallalang sebagai banom yang turut mendukung dan berkontribusi dalam pelaksanaan DTD – 1 PC Ansor Kabupaten Gianyar pada tanggal 2,3,4 April 2021.

Di isi dengan tausiyah oleh Habib Mahdi bin Yahya Al Maghrabi Al Hasani S.H.I sebagai acara inti dalam kegiatan harlah ini, serta diikuti dengan doa yang di pimpin oleh Habib Thoyib Zein Assegaf.

Acara Harlah Ansor ke 87 ini di akhiri dengan buka bersama serta sholat maghrib berjamaah.

Penulis : Sunarto/ Ketua PAC GP Ansor Blahbatuh

Editor : Ita KH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.