Khitan Gratis dan Berbagi Takjil, Program Ramadhan PC LPBI NU Kota Denpasar

Dok. Berbagi Takjil PC LPBI NU Kota Denpasar

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Indahnya berbagi di bulan Ramadhan tahun ini LPBI NU Kota Denpasar berbagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan berbagi takjil Ahad sore (17/4) ini di selenggarakan di halaman Klinik Sunat Lingkar Medika, Jln Taman Giri No 7, Banjar Mumbul, Kuta Selatan.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari Program Ramadhan Berbagi oleh LPBI NU Kota Denpasar dan Klinik Sunat Lingkar Medika serta Rumah Sunat Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. LPBI Kota Denpasar dan Klinik Lingkar Medika

Selain itu Pihak Klinik Sunat Lingkar Medika membuat Program Sunat Gratis setiap hari jumat bagi anak yatim/piatu serta keluarga Dhuafa.

Dalam kegiatan Berbagi takjil tersebut hadir juga Ketua LPBI NU Kab Badung Bapak Qomari, Klinik Sunat Lingkar Medika menyepakati kerjasama dengan LPBI NU Kabupaten Badung dalam hal Sunat Gratis setiap hari Jumat untuk anak yatim/piatu serta keluarga Dhuafa.

Ketua PCNU Kab Badung H. Aap yang di hubungi via telp menyambut baik Program – Progam kemanusiaan dari Klinik Sunat Lingkar Medika dan mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Ketua LPBI NU Kota Denpasar Syaiful Purwito yang sudah berkenan menjembatani antara Klinik Sunat Lingkar Medika dan LPBI NU Kab Badung.

Dok. Berbagi Takjil PC LPBI NU Kota Denpasar

Dr Ary selaku dari pihak Klinik Lingkar Medika berkomitmen akan selalu bekerjasama dengan Nahdlatul Ulama dalam hal kemanusiaan yang sekiranya sangat di butuhkan oleh Masyarakat baik di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Harapannya kerjasama antara LPBI NU Kota Denpasar, LPBI NU Kab Badung dan Klinik Sunat Lingkar Medika akan terus berjalan dan memberikan manfaat kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.