Bakti Sosial PAC Ansor Kuta Utara, Santunan Bersama Anak Yatim Dhuafa

220

pwnubali.or.id – Gerakan Pemuda(GP)  Ansor  PAC Kuta Utara mengadakan santunan kepada anak yatim dan juga Buka Puasa bersama yang berlokasi di Yayasan Khoirul Ummah Denpasar, (8/5/2021).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan oleh kader Ansor dan Banser Kecamatan Kuta Utara. Acara dimulai pada pukul 17.30 WITA, yang dibuka oleh Ketua PAC GP Ansor dan dilanjutkan dengan pembacaan mahalul qiyam bersama sama.

Kegiatan ini merupakan program unggulan dari PAC GP Ansor Kuta Utara yang di Pimpin oleh sahabat Samsul Hadi, untuk bisa membantu anak yatim dan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Khoirul Ummah Denpasar mengucapkan mohon maaf dan terimakasih banyak karena sudah mempercayakan kami untuk terselenggaranya acara ini. Mudah- mudahan perjuangan sahabat Ansor Banser semuanya diterima oleh Allah SWT, dan semoga program ini bisa menjadi lebih maju kedepannya.

“Kegiatan ini adalah program safari ramadhan yang bertujuan untuk mencari berkah dengan menyantuni anak yatim. Mulai awal ramadhan kami kader Ansor Banser Kuta Utara berinisiatif mengadakan kegiatan ini agar menjadi tauladan masyarakat”. Ucap Samsul Hadi Ketua PAC GP Ansor Kuta Utara.

PAC GP Ansor Kuta Utara menyantuni anak Yatim sebanyak 20 anak dari Yayasan Khoirul Ummah Denpasar. Bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai bekal anak-anak untuk berlebaran.

“Untuk saat  ini, dalam  struktur kepemimpinan sahabat Samsul Hadi, dengan semangat, pikiran dan inisiatif baru kita kolaborasikan, kita satu misikan,  lebih aktif  meningkatkan kegiatan sosial  keagamaaan, utamanya dengan  mensinergikan antara  Ansor dan Banser  dalam keberadaannya  dimasyarakat,”

Diakhir acara sahabat Samsul Hadi ketua PAC GP Ansor Kuta Utara mengucapkan,”Mohon doa agar Ansor dan  Banser dapat selalu menjaga kekompakan dan istiqomah dalam menjalankan amanah sebagai gerakan yang ada dalam naungan NU. Serta perjuangan Ansor Banser selalu mendapatkan hidayah dari Allah dan bermanfaat kepada semua masyarakat baik muslim maupun non muslim.

Pewarta: Tim Publikasi Ansor Kuta Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.