Puncak Harlah Fatayat ke 71, PW Fatayat NU Provinsi Bali Gelar Kegiatan Sosial

pwnubali.or.id – PW Fatayat NU Provinsi Bali menggandeng PW Pergunu Provinsi Bali dalam menyantuni anak yatim dan dhuafa, kegiatan sosial ini dimulai pukul 08.00 – 11.00 WITA.

Kegiatan yang bertema “Berbagi Berkah Rezeki Melimpah” bertempat di Masjid Baiturrahmah. Minggu, (9/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan- kegiatan yang sudah di laksanakan oleh cabang-cabang dalam rangka harlah fatayat ke 71 dan ini bisa dikatakan sebagai puncak dari kegiatan harlah fatayat.

“Harapan saya ke depannya kita bisa menjadikan kegiatan semacam ini menjadi sebuah agenda rutinan dengan lebih banyak lagi menggandeng pihak-pihak terkait untuk bisa berkolaborasi bersama”. Tandas Sahabat Maryati, Ketua PW Fatayat NU Provinsi Bali.

“Kami juga ingin dalam pelaksanaan kegiatan kedepannya, sasaran yang kita tuju tidak hanya wilayah kampung wanasari melainkan ke daerah-daerah lain” imbuhnya.

Selain itu, sahabat Maryati dalam sambutanya juga berpesan. Agar semua lembaga dan banom dapat berlokasi dan bekerja sama.

“Dan kami ingin agar dari pihak manapun baik banom maupun lembaga agar bisa ikut berkolaborasi bersama digandeng. yang tujuannya agar dalam pelaksanaannya lebih semarak serta kiprah fatayat semakin terlihat dan semakin dikenal” pungkasanya.

Redaktur : Fitri

Editor : Ita KH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.