Melalui Rapat Terbatas, PW GP Ansor Bali Resmi Bentuk Satkorwil Banser

0
350

PWNUBALI.OR.ID

Denpasar, (19/6) Jajaran Pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali, menggelar rapat terbatas di sekretariat PW Ansor Bali, lantai III gedung bersama PWNU Bali di Jalan Pura Demak, Denpasar, Bali.

Dalam rapat tersebut digelar secara sederhana dan terbatas karena adanya pandemi Covid-19. Dengan menerapkan protokol yang ada, rapat berjalan dengan lancar dan hikmat.

Sekretaris Wilayah PW Ansor Bali, Imam Mujtahidin menyampaikan dalam sambutannya agar sebagai jajaran Satkorwil harus berjiwa yang kuat dan selalu koordinasi.

“Sebagai satkorwil Banser harus memiliki jiwa yang kuat dan sering koordinasi. Setiap ada masalah hendaknya disampaikan dalam forum resmi untuk kita carikan solusi, jangan sampai lewat sosial media,” paparnya

Usai sambutan, selanjutnya Sekwil Ansor Bali mewakili Ketua PW Ansor Bali yang berhalangan hadir karena sedang di luar daerah kemudian membacakan surat keputusan jajaran Satkorwil Banser Bali. Dari SK tersebut diputuskan komandan Imam Bukhori sebagai ketua Satkorwil Banser Provinsi Bali.

Dalam sambutannya perdananya Kasatkorwil Banser Bali akan melakukan turba (turun kebawah) ke PC Ansor Banser se- Bali untuk membentuk Satuan Gugus dan koordinasi.

“Setelah surat keputusan dikeluarkan, di jajaran satkorwil bali membentuk dan menetapkan SK satuan gugus jajaran satkorwil Bali. Lebih lanjut satuan gugus akan ditingkatkan di cabang-cabang,” terangnya.

Selain itu Imam Bukhori berencana akan mengadakan pengajian rutin Banser minimal sebulan sekali untuk menumbuhkan keaswajaan dalam pribadi Banser Bali.

Reportase: Muhammad Muhlisin
Sumber: Ansorbali.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.