Mencari Berkah Ramadhan, PAC GP Ansor Kuta Utara Gelar Santunan Anak Yatim

pwnubali.or.id – Minggu, 09 Mei 2021. Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP  Ansor) Kuta Utara, gelar santunan anak yatim beserta kegiatan buka bersama di Yayasan Masjid Al-Hijriyah, Kerobokan Kaja.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial ini telah terlaksana mulai Sabtu, 08 Mei 2021 yang bertempat di Yayasan Khoirul Ummah Denpasar. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai sebagai bekal anak-anak yatim piatu untuk persiapan menuju hari raya Idul Fitri.

 

Program tersebut merupakan program unggulan yang direncanakan oleh PAC GP Ansor Kuta Utara pada awal Ramadlan dengan tujuan agar organisasi ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya para anak yatim piatu.

 

“Dalam kepengurusan ini, dengan semangat pikiran dan inisiatif baru kita kolaborasikan, kita satu misi,  dengan lebih aktif  meningkatkan kegiatan sosial  keagamaaan, utamanya dengan  mensinergikan antara  Ansor dan Banser  dalam keberadaannya  dimasyarakat,” ungkap ketua PAC GP Ansor Kuta Utara, Samsul Hadi.

 

Sahabat Samsul Hadi selaku ketua PAC GP Ansor Kuta Utara, berharap agar Ansor dan Banser tetap menjaga kekompakan dan Istiqomah dalam menjalankan amanah gerakan dalam naungan NU dengan memperlihatkan keadaan sosial sekitar.

Redaktur: Tim Publikasi Ansor Kuta Utara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.