Sikapi Usaha Bom Bunuh Diri di Sukoharjo, Ketua PW Ansor Bali Minta Seluruh Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan

0
167
H. Yunus Naim (tengah)/Ketua PW GP Ansor Bali

PWNUBALI.OR.ID | Masyarakat kembali diresahkan dengan adanya aksi teror bom bunuh diri yang kali ini terjadi di Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin malam (3/6) sekitar pukul 23.00 Wib. Bom bunuh diri tersebut meledak di Pos Pengaman (Pospam) Lebaran 2019 di Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo.

Menyikapi aksi tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor provinsi Bali, H. Yunus Naim menghimbau kepada segenap Pimpinan Cabang untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan khususnya sahabat Ansor-Banser yang bertugas di Posko Mudik Lebaran di Bali.

H. Yunus juga menginstruksikan agar pimpinan cabang atau Satkorcab terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholder khususnya jajaran TNI dan Polri terkait perkembangan situasi terkini dimasing-masing pimpinan cabang.

Ketua PW Ansor Bali tersebut juga meminta segenap Banser untuk turut terlibat dalam pengamanan pelaksanaan sholat idul Fitri di Bali. Baik itu di dalam masjid atau lapangan, sebisa mungkin Banser ikut serta menjaga dan mengamankan demi kelancaran sholat idul Fitri 1440. (MM)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.