Camat Denpasar Barat Ajak Muslimat NU Hidup Bersih dan Sehat

PWNU Bali. OR. ID | DENPASAR

Camat Denpasar Barat, Anak Agung Ngurah Made Wijaya mengawali sambutannya bahwa keberadaan dan keberhasilan sebuah organisasi adalah salah satu indIkator. Tentunya dengan melakukan regenerasi, sehingga organisasi dapat berkembang dan dinamis.

Bacaan Lainnya

Dalam acara Konferensi ke- IV yang di selenggarakan oleh PAC Muslimat NU Denpasar Barat dengan tema “Memperkokoh Semangat Perjuangan Muslimat NU Menuju Perempuan Berkualitas Untuk Indonesia Maju” yang bertempat di Gedung TPQ Al Mansyuriyah, Kertapura, Denpasar. (15/3/20)

“Dengan adanya Konferensi IV Muslimat NU Denpasar Barat ini yang diadakan ini sebagai indikator bahwa PAC Muslimat NU Denbar ini memiliki kontribusi dalam membangun pembangunan di kantor Denpasar khusunya Denpasar Barat,” ungkapnya.

“Situasi penyebaran Covid 19 sangat cepat di berbagai Negara, kami mengajak agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Jangan panik, mari kita jaga diri kita, anak-anak, dan keluarga serta lingkungan agar menjaga pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

“Tentunya mencuci tangan yang benar dengan menggunakan sabun dan air yang bersih, saya yakin ibu-ibu sudah tau. Akan tetapi kami hadir pada kesempatan kali ini untuk selalu mengingatkan kembali.” terangnya

“Dan bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit kita sarankan agar selalu menggunakan masker, dengan adanya saudara kita yang terkena virus covid 19. Mari kita jaga kebugaran diri kita dengan menjaga pola makan empat sehat lima sempurna. Selain itu, istirahat sesuai standar yang baik dan maksimal selama tujuah atau delapan jam,” pungkasnya.

Penulis: Syahrial A
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.