Muslimat NU Denpasar Barat Gelar Konferensi IV dan Memilih Ketua Baru

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Barat selenggarakan Konferensi ke- IV dengan tema “Memperkokoh Semangat Perjuangan Muslimat NU Menuju Perempuan Berkualitas Untuk Indonesia Maju” yang bertempat di Gedung TPQ Al Mansyuriyah, Kertapura, Denpasar (15/3/20).

Ketua Muslimat NU Denpasar Barat Siti Hasanah berharap hasil dari Konferensi IV, siapapun yang terpilih menjadi ketua Muslimat NU Denpasar Barat nantinya amanah, bertanggung jawab dan dapat menjadi panutan kepada anak cabang-anak cabang Muslimat NU lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Muslimat NU Kota Denpasar Hj. Siti Khotijah menyampaikan harapannya, “Dengan hadirnya bapak camat dan Bapak Lurah, ibu-ibu Muslimat NU dapat mendukung dan membantu program-program di daerah Denpasar Barat. Oleh karenanya ajak kami dan jangan diamkan kami.”

“Konferensi ini sebagai media evaluasi dan menjadi pijakan awal program kerja pengurus Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Denpasar Barat. Dan kepada ketua terpilih nanti agar bisa kompak dan bersinergi dengan perangkatnya dan ranting-ranting yang ada,” lanjutnya.

Konferensi IV yang dikuti tiga kandidat ketua baru ini berhasil memilih Uswatun Hasanah sebagai Ketua Muslimat NU Denpasar Barat masa khidmat 2020-2025.

Turut hadir dalam acara ini Camat Denpasar Barat Anak Agung Ngurah Made Wijaya, Perbekal Pmecuta Kelod, I Wayan Tantra Wakil Ketua PCNU Kota Denpasar H. Suryadi, Ketua MWC NU Denpasar Barat H. Hamim, KUA Denpasar Barat Titi Herawati, Kepala Madin TPQ Al Mansyuriyah Farid Mubarok, dan Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Sekota Denpasar.

Penulis: Syahrial A
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.