Gema Sholawat Peringati Maulid Nabi, Al Hidayah Ubung Hadirkan Gus Azmi dan KH Nur Hadi

0
269

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Gema Shalawat dan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW benar-benar mendapat apresiasi yang sangat besar dari masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya, khususnya di daerah Ubung Denpasar Utara pada malam ini, Selasa 17 Desember 2019.

Acara yang diadakan oleh Yayasan Al Hidayah Ubung tersebut, kali ini mendatangkan KH. Nur Hadi dari Banyuwangi dan dimeriahkan dengan penampilan shalawat oleh Gus Azmi dan Gus Aif, juga pengasuh PP. Ash-shiddiqiyah 2, KH. Muhammad Ulil Abshor, Al Hafidz LC.

Sebagaimana disampaikan oleh Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, bahwa kita harus sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota pariwisata ini. Selanjutanya diharapkan selepas acara bisa menyimpan sampah plastik.

Lain halnya dengan yang disampaikan oleh KH. Nur Hadi dari Banyuangi. Kiai humoris ini menegaskan, “Dengan gema shalawat ini bisa masuk bersama-sama ke dalam Surga.”

Kiai Nur Hadi juga menyampaikan bahwa sejarah diturunkan Nabi Adam dengan Siti Hawa yang berpisah hingga dipertemukan di Jabal Rohmah. Tentang Dakwah nabi Nuh yang hanya penuh lika liku perjuangannya, nabi Ibrahim yang mampu melahirkan Nabi dan Rasul, lalu terakhir Nabi Muhammad SAW.

Ketua panitia yang dalam hal ini diwakili oleh Rifa’i menyampaikan semoga acara dapat terselenggara dengan lancar tanpa kendala apapun.

Reporter: Khazin
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.