Peringati Maulid Nabi, PW Muslimat NU Bali Lakukan Safari Wakaf Perlengkapan Sholat

PWNUBALI.OR.ID | Serangkaian kegiatan dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diadakan oleh PW Muslimat NU Bali. Kegiatan itu berupa Sosialisasi Masyarakat Sadar Halal pada 19 November 2019, dan dilanjutkan dengan kegiatan Wakaf Sarana Ibadah Sholat (mukena, sajadah, sarung dan sandal wudlu) di 6 masjid/musholla.

Masjid/ Musholla yang menjadi tujuan kegiatan ini antara lain 3 masjid di Kecamatan Baturiti Tabanan, 2 di Kuta Badung, dan 1 Musholla di daerah Sanur Denpasar.

Bacaan Lainnya

Ketika dihubungi oleh pwnubali.or.id, Hj. Any Hani’ah, MA. Ketua PW Muslimat NU Bali menjelaskan bahwa kegiatan Wakaf dilaksanakan 19 November 2019 di Baturiti bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi Sadar Halal. Sedangkan pada Ahad, 24 November di Musholla Sari Jimbaran jalan Taman Baruna Blok Kecubung ujung Jimbaran lalu diteruskan di Masjid Al Mujahidin Kuta Badung. Kemudian agenda terakhir akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2019 di Musholla Thoriqussalam Sanur Denpasar.

“Tujuannya untuk memberi motivasi kepada masyarakat, agar tamu pelancong dapat melaksanakan sholat dengan baik. Selain itu untuk memberikan motivasi kepada anggota Muslimat NU untuk gemar melakukan amal jariyah yang memberi manfaat bagi orang lain,” kata Hj. Any.

Reportase/Foto: PW Muslimat NU Bali
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.