Madrasah Soft Skill IPNU-IPPNU Jembrana untuk Hadapi Tantangan Jaman

0
127
Pelatihan Soft Skill IPNU-IPPNU Jembrana

PWNUBALI.OR.ID – 

Minggu (8/9) Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Jembrana adakan program Madrasah Soft Skill. Kegiatan ini membuka 3 cabang kelas sesuai dengan minat dan skill para kader IPNU maupun IPPNU Jembrana. Diantaranya, kelas Desain, kelas Jurnalis, dan kelas Dakwah.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota IPNU-IPPNU Jembrana dan dilaksanakan setiap hari minggu di gedung PCNU Jembrana. Ini merupakan awal dari kegiatan tersebut, yang mana pada masing-masing kelas diisi oleh pemateri yang ahli di bidangnya.

Pelatihan desain diisi oleh Rifqi Fauzi (Aktivis Mahasiswa), Jurnalis oleh Sihabuddin (Alumnus PP. Nurul Jadid Paiton), dan kelas Dakwah diisi oleh Zainal Abidin ( Sekretaris PC GP Anshor Jembrana)

Ketua PC IPNU Jembrana Rekan Ahmad Wildan mengatakan, “Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengembangkan dan mengasah potensi para kader IPNU IPPNU Jembrana sesuai dengan bakat dan kebutuhannya masing-masing, agar nantinya dikemudian hari para kader muda NU ini mampu dalam menghadapi tantangan Jaman.”

Salah satu kelas yang diikuti para kader IPNU-IPPNU Jembrana

Program yang pertama kali digagas oleh Badan Otonom (Banom) Pelajar NU di lingkungan PCNU Jembrana ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 bulan mendatang.

Reporter: Ahmad W

Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.