Uji Kelayakan Calon Kasatkorcab Banser Tabanan; Seleksi Pimpinan Banser Tabanan

Dok. Jajaran Satkorwil dan Calon Kasatkorcab Tabanan

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Usai terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor, Kabupaten Tabanan, Sahabat Dodik segera membentuk struktur kepengurusan yang baru masa khidmat 2023-2028. Salah satunya adalah dengan menentukan Kepala Satuan Koordinasi Cabang (KASATKORCAB) Tabanan yang akan mendampingi selama periode kepemimpinan.

Sesuai dengan PD PRT, Setiap calon Kasatkorcab yang diajukin harus melalui uji kelayakan yang diselenggarakan oleh Satuan Koordinasi Wilayah (SATKORWIL) Banser Provinsi Bali. Sabat Dodik memberikan rekomendasi tiga nama yang diajukan ke Wilayah diantaranya adalah, Sahabat Ahmad Zulkifli, Sahabat Lukmanul Haqim, dan Sahabat Gery Suprayogi.

Bacaan Lainnya

“Uji kelayakan ini merupakan salah satu syarat Kasatkorcab sebagaimana arahan dari PP yaitu melakukan seleksi, pengujian serta penilaian terhadap para calon. Hal ini untuk memperkuat komunikasi serta tetep dalam satu komando,” papar Kasatkorwil Banser Bali, Komandan Imam Bukhori.

Komandan Imam Bukhori menjadi salah satu penguji dalam kegiatan tersebut didampingi Ndan Heri Prianto dan Sahabat Fata yang mengurus administrasi.

Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 16 juli 2023 tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wita dan berakhir pada sore hari. Setiap calon yang hadir mengikuti rangkaian tahapan seleksi dengan tertib dan lancar.

“Kegiatan ini terus kita lakukan ke setiap daerah di Bali. Sehingga kedepan setiap Kasatkorcab dari Kabupaten / Kota merupakan sosok yang memang sudah layak bukan asal-asalan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.