Semarak Tahun Baru Islam di Mushola Al-Muhajirin III; Siapkan Bazar Murah dan Halal Untuk Masyarakat

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Semarak sambut Tahun Baru Hijriyah 1445 dirasakan oleh segenap umat Muslim di Dunia. Berbagai kegiatan keagamaan, sosial hingga hiburan mengiringi hari pertama tahun Islam tersebut.

Semarak satu Muharram juga dirasakan segenap jamaah Musholla Al-Muhajirin III, Pemogan, Denpasar. Mushola di tengah komplek perumahan warga Mekar jaya tersebut menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari lomba santri, Bazar halal murah hingga pengajian Akbar dan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan tanggal 10 Muharram mendatang.

Bacaan Lainnya
Dok. Bazar As-Sakinah Mushola Al-Muhajirin III

Ketua Takmir Mushola Al-Muhajirin III, H. Imam Sucipto menyampaikan bahwa kegiatan menyambut satu Muharram 1445 H di Mushola Al-Muhajirin III mengangkat konsep sosial dengan mengembangkan UMKM masyarakat serta donasi renovasi Mushola Al-Muhajirin III.

“Kegiatan ini dikemas dengan meriah agar menarik para jamaah maupun masyarakat untuk hadir mensukseskan Bazar murah yang keuntungannya didonasikan untuk lanjutan renovasi Mushola Al-Muhajirin III,” paparnya.

Dibuka mulai pukul 08.00 Pagi, Stand Bazar yang dikelola oleh Majelis Ta’lim As-Sakinah sudah ramai diserbu masyarakat. Sebelumnya masyarakat telah membeli kupon bazar yang dibagikan seminggu sebelum kegiatan berlangsung.

Dok. Lomba Free Fashion Show IRMA JAYA

“Antusiasme masyarakat terlihat sejak pagi hingga acara selesai. Seluruh kupon yang dibagikan habis dan kupon tambahan yang disediakan di stand bazar juga turut habis,” imbuhnya.

Menurut H. Imam, kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan sehingga perlu banyak evaluasi terutama kesediaan bazar. Pihaknya berharap kegiatan tidak terhenti sampai disini namun ada keberlanjutan serta menjadi agenda tahunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.