Awali Tahun Baru Hijriyah 1445, PRNU Loloan Barat Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Dok. KH. Zaki Har Mengisi Tausiyah di PR NU Loloan Barat Jembrana

PWNUBALI.OR.ID | Jembrana – Tepat pada malam tahun baru 1 Muharram 1445 Hijriyah, selasa (18/07/2023) keluarga besar Nahdlatul Ulama Loloan Barat menyelenggarakan istighosah, do’a bersama dan santunan kepada 35 anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Loloan Barat dan sekitarnya.

Kegiatan yang berjalan dengan penuh khidmad tersebut diawali dengan pembacaan istighosah yang dipimpin oleh Rois Syuriah Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Ust. Muhammad Sofi Zihan, yang dilanjutkan dengan pembacaan sholawat dan tausiyah yang disampaikan langsung oleh Mustasyar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bali KH. Muhammad Zaki HAR.

Bacaan Lainnya
Dok. PRNU Loloan Barat Jembrana Gelar Santunan Kepada Anak Yatim

Ketua Tanfidziyah PRNU Loloan Barat, Nur Ahmad Fahmi menuturkan kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai momentum muhasabah diri dan penyemangat meraih ridho Allah SWT dalam menjalani tahun baru ini.

“ Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga Nahdliyin yang telah berkontribusi serta menyisihkan rezekinya untuk mensukseskan acara ini, semoga NU selalu menjadi ujung tombak islam yang moderat dan Rahmatan Lil Alamiin di tengah-tengah masyarakat”, tutup beliau.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Loloan Barat, Ahmad Ma’mun S.E yang turut berkenan memberikan secara simbolis santunan kepada anak yatim piatu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.