Halal bi Halal Keluarga Besar NU Loloan Barat, Bangun Pola Bangkitkan Aswaja

Dok. Kegiatan Halal bi Halal NU Loloan Barat

PWNUBALI.OR.ID | Jembrana – Sebelum berakhirnya momentum bulan Syawal 1444 H, tepatnya pada Ahad malam tanggal 14 Mei 2023, Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Loloan Barat bersama dengan Badan Otonom (Banom) Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor dan Pimpinan Ranting Fatayat Kelurahan Loloan Barat melaksanakan acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan rapat kerja bersama.

Acara yang dilaksanakan di Musholla Ummul Quro’ Lingkungan Kerobokan Kelurahan Loloan Barat tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus NU dengan Keluarga Besar Nahdlatul Ulama yang ada di Loloan Barat serta konsolidasi dalam menyatukan visi dan misi dalam mengemban amanah menjaga faham ahlussunnah wal jamaah.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Halal bi Halal NU Loloan Barat

Acara tersebut berjalan dengan khidmat dengan diawali dengan pembacaan tahlil serta sholawat, lalu dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari perwakilan PRNU dan masing-masing banom. Dalam kesempatan ini turut hadir Mustasyar PRNU Loloan Barat Gus Rifqil Halim, MA memberikan arahan dan support kepada segenap pengurus untuk bersungguh-sungguh dalam berjuang dan berkhidmat di NU.

Dalam arahannya beliu menyampaikan ” Sering-seringlah mengadakan rapat antar pengurus seperti ini agar tercipta sigertas dalam membangun pola-pola gerakan untuk membangkitkan ahlussunnah wal jamaah”.

Dok. Kegiatan Halal bi Halal NU Loloan Barat

Beliau juga menambahkan sebagai pengurus NU kita harus selalu memberi manfaat untuk NU, bukan malah menjadi beban bagi NU, tegas beliau.

Untuk menambah barokah, kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Ketua Takmir Masjid Besar Mujahidin Loloan Barat Ustadz M. Zaini Miftah yang diaminkan oleh seluruh jamaah yang hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.