PCNU Badung Resmi Lantik PRNU Kuta; Perluas Syiar NU Sampai Akar Rumput

PWNUBALI.OR.ID | Badung – Dalam rangka menyebarluaskan dan menguatkan Islam Rahmatan Lil Alamin berpaham Aswaja an nahdliyah kepada masyarakat sampai akar rumput, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Badung resmi melantik Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Kelurahan Kuta 2022-2027 sesuai Surat Keputusan oleh PCNU Badung Nomor : 180/PC/Syur.A.II.F.6/X/2022.

Pelantikan tersebut bertempat di Masjid Raya Istiqamah, Jl. By. Pass, Kuta, Badung, 12 September 2023.

Bacaan Lainnya

Ketua MWC NU Kuta, H. Ibnu Affan berpesan kepada pengurus untuk semangat mengemban tanggung jawab yang dipikulnya. Walaupun menurutnya, menjadi pengurus NU tidak mendapat gaji yang tampak layaknya pejabat, namun gaji yang didapat kelak diakhirat berupa pahala.

Dok. Malam Lailatul Ijtima dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Kuta

“Semoga dengan dilantiknya Ranting NU Kuta terus semangat seperti seragam yang dipakai malam ini. Berkhidmat di NU, bisyarohnya (gaji/bayaran) kalau di NU tidak terlihat, beda dengan pejabat, kenapa tidak terlihat bisyarohnya karena pahalanya besar Insya Allah,” pesannya saat memberi sambutan.

Ketua PCNU Badung, H. Aap Syafruddin menyampaikan terimakasih kepada MWCNU Kuta, karena dalam jangka satu bulan sudah berhasil membentuk kepengurusan yang baru di tingkat ranting Kelurahan Kuta dan Kedonganan yang kemudian diusulkan ke PCNU Badung untuk dibuatkan Surat Keputusan secara resmi.

H. Aap melanjutkan, aktif di NU banyak barokahnya, diantaranya sering silaturahim dan memperluas saudara. “Aktif di NU ini banyak manfaatnya. Contoh kecilnya ,kita selalu silaturahim dengan saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Dok. Malam Lailatul Ijtima dan Pelantikan Pengurus Ranting NU Kuta

Turut hadir Ketua PAC Ansor Kuta, Ustad Syafii, Katib MWC NU Kuta, Bendahara PCNU Badung, H.Abdurrahman dan seluruh pengurus dan anggota MWC NU Kuta, Ranting, Anak Ranting, serta Majelis Taklim se-kecamatan Kuta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.