Pelantikan Pengurus Ranting NU Banyuasri Buleleng, Semakin Dekat dan Manfaat Untuk Masyarakat

Dok. Kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting NU Banyuasri Buleleng

PWNUBALI.OR.ID | Singaraja – Kepengurusan Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Kelurahan Banyuasri Masa Khidmat 2023-2028 resmi dilantik kemarin, Sabtu, 12 agustus 2023.

Acara pelantikan dilakukan di Kelurahan Banyuasri. Acara dihadiri oleh beberapa tokoh penting salah satunya KH. Rahmat selaku ketua PC NU Buleleng, sekaligus yang melantik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, ia menyampaikan kepada pengurus yang baru agar tidak terlalu kaku terhadap jabatan. Namun, mesti menampilkan sisi manfaat dari organisasi sebagai tanggung jawab pada masyarakat.

Dok. Ketua PCNU BUleleng memberikan sambutan

“Jangan merasa tinggi dengan jabatan atau sebagai pengurus diborganisasi. Tetapi tampakan manfaatnya pada masyarakat. Itu lebih mulia di hadapan Allah” ucap KH. Rahmat saat sambutan setelah usai melantik.

Ia juga berharap kepada pengurus sebelumnya semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT sebagai balasan yang baik.

“Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan sebaik-baiknya pada pengurus sebelumnya” tambahnya.

Ketua Ranting yang baru Agus Riyan Hidayat. sebagaimana kekurangan itu pasti ada, katanya. Ia berharap mendapatkan dorongan semangat dari siapapun terutama warga NU.

Dok. Kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting NU Banyuasri

“Terus terang. Kami sangat kurang barangkali dari berbagai sisi seperti ilmu pengetahuan dan lainnya. Maka dari itu kami berharap diberi dukungan” ucap Agus selaku ketua yang baru saat memberi sambutan.

Pula Ia menekankan agar pengurus yang baru tidak melakukan kubu-kubuan saat kepengurusan dijalankan. Karena dapat memecah belah kualitas kerja sama.*

Pewarta : SONKASEP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.