Gelora Satu Abad Nahdlatul Ulama PCNU Jembrana, Mulai Kirab Hingga Penghargaan Tokoh Ulama Jembrana

Dok, Flayer Kick OFF Satu Abad Nahdlatul Ulama di Jembrana

PWNUBALI.OR.ID | Jembrana – Semangat Sambut Satu Abad terus digelorakan segenap warga Nahdlatul Ulama, tak terkecuali di daerah minoritas Bali. Kini PCNU Jembrana Bali telah siap sambut satu Abad Nahdlatul Ulama dengan berbagai kegiatan dan penghargaan.

PCNU Jembrana akan merayakan peringatan 1 Abad NU pada tanggal 5 Februari mendatang yang akan dilaksanakan di Aula Lt. 2 Gedung PCNU. Kegiatan tersebut ditetapkan dalam keputusan rapat Bersama antara PCNU dengan semua Banom dan Lembaga yang ada di lingkugan NU Jembrana pada 23 Januari lalu.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya berbagai rangkaian kegiatan pun turut memeriahkan dalam rangka menyonsong satu abad NU mulai dari bulan desember lalu yang diprakarsai oleh banom dan mwc hingga sampai pada puncaknya nanti pada 5/2.

Nanti PCNU juga akan memberikan penghargaan kepada para tokoh-tokoh NU Jembrana yang telah berjasa dalam mengabdikan dirinya untuk ummat utamnya untuk NU. Menurut Ketua PCNU H. Arsyad hal tersebut penting untuk dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kita dan rasa terimakasih kepada para tokoh NU local.
“supaya para generasi selanjutnya tidak lupa dan dapat meneladani para pendahulu utamanya dalam pengabdian dan perjuangannya serta keikhlasannya dalam berkhidmat di NU”. Ujarnya

Para tokoh-tokoh tersebut sudah disiapkan oleh PCNU Bersama panitia yang nantinya akan diberi penghargaan berupa Anugerah 1 Abad NU oleh PCNU Jembrana.
“sudah ada, tokoh-tokoh tersebut berjumlah 4 (orang), nanti akan kami undang dan akan kami umumkan pada acara puncak (1 Abad NU) besok tanggal 5 Febuari”. Terang H. Arsyad

Selain itu pada puncak acara 1 abad Nu juga akan dirangkai dengan berbagai kegiatan, mulai dar berbagai lomba, Ziarah ke makam para Ulama local di jembrana dan Istighosah untuk keselamatan bangsa dan negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.