MUSKERWIL 1 Nahdlatul Ulama Bali, Turut Bahas Kontribusi NU Bali Sukseskan R20

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Menyongsong tema Moderasi Beragama Merawat Jagat Membangun Peradaban, Musyawarah Kerja Wilayah 1 resmi di buka oleh Ketua Tanfidziah PWNU Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I .

Dihadiri seluruh perwakilan dari PCNU se-Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I kembali menyinggung terkait kontribusi NU dalam agenda G20 Religion Forum (R20) bahwa acara yang telah terjadwal resmi dalam laman G20 pada tanggal 02-03 November 2022 akan dilaksanakan di Nusa Dua dan diharapkan seluruh kepengurusan dan kader NU dapat turut memeriahkan agenda resmi tersebut.

Bacaan Lainnya
Doc. Kegiatan Muskerwil 1 Nahdhatul Ulama Bali

Tidak hanya hal tersebut, Ketua Tanfidziyah PCNU Klungkung Bapak Mohammad Chairun, M.Pd.I turut mengusulkan topik terkait konsolidasi pengurus yang diharapkan turut dilaksanakan oleh PWNU dengan struktural ke bawah sampai pada pengurus ranting. Hal ini dimaksudkan agar seluruh kepengurusan Nahdlatul Ulama Bali dapat meningkatkan keaktifan dan kualitas kepengurusan.

“konsolidasi seperti ini jangan hanya dilakukan di tingkat ini, tetapi juga ini harus menyeluruh agar keaktifan kepengurusan meningkat. Jadi tidak hanya PWNU dengan PCNU saja tetapi juga, banom-banom dan lembaga-lembaga di bawah struktur PWNU sehingga, menyeluruh dari PWNU sampai ranting.”

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWNU Bali tersebut menjadi wadah aspirasi bagi seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Bali. Melalui pembahasan beberapa program kerja yang akan dilakukan restorasi serta problematika turut dibahas guna menghadirkan solusi diharapkan PWNU Bali serta seluruh PCNU Bali segera mengagendakan tindak lanjut terhadap hasil musyawarah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.