PWNU Bali Gelar MUSKERWIL 1 Nahdlatul Ulama Bali, Sejumlah Program Penting Jadi Pembahasan

Doc. Kegiatan Muskerwil 1 Nahdhatul Ulama Bali

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Bali menggelar Musyawarah Kerja Wilayah 1 sekaligus Konsolidasi bersama Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf di Kantor Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak no 31 Denpasar, Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut segenap jajaran pengurus wilayah provinsi Bali, perwakilan PCNU se-provinsi Bali serta Banom dan Lembaga NU provinsi Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dijadwalkan akan hadir dalam kegiatan tersebut pada sore hari dan akan melakukan konsolidasi bersama pengurus NU di Bali.

Doc. Kegiatan Muskerwil 1 Nahdhatul Ulama Bali

Ketua panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan tujuan diselenggarakannya Muskerwil 1 diantaranya adalah untuk merumuskan program-program kedepan dari NU untuk masyarakat.

“Muskerwil 1 ini membahas rapat kerja yang bermanfaat untuk jamaah NU. Semoga musyawarah ini memberikan keputusan yang dapat direalisasikan untuk kemaslahatan masyarakat,” kata Drs. Saifuddin Azis, dalam laporan ketua Panitia Muskerwil 1 Nahdlatul Ulama Bali.

Ketua Tanfidziah PWNU Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I menambahkan dalam sambutannya, bahwa Muskerwil 1 Nahdlatul Ulama Bali lebih fokus membahas hal-hal yang urgent.

“Musyawarah ini membahas hal-hal yang urgent. Selanjutnya akan dilanjutkan mungkin Desember atau dalam waktu dekat,” paparnya.

H. Azis menegaskan para pengurus NU khususnya di tingkat cabang bahwa program-program NU yang Harus ada restorasi. Para ketua PC merumuskan program-program dapat di bahas secara seksama.

Usai sambutan, Ketua PWNU Bali, KH. Abdul Azis membuka secara resmi kegiatan Muskerwil 1 Nahdlatul Ulama Bali dan dilanjutkan dengan doa penutup yang disampaikan oleh wakil Ketua Tanfidziah PWNU Bali, H. Masrur Makmur, M.Pd.I.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.