Kolaborasi PW ISNU Bali dengan PD KBPP Polri Bali, Gelar Vaksinasi Massal di Plaza Renon

Dok. PW ISNU Bali dengan KBPP Polri Gelar Vaksinasi Massal di Plaza Renon

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Menjadi salah satu kebutuhan yang utama, vaksinasi Booster terus digencarkan sejumlah pihak demi mewujudkan masyarakat yang sehat, kuat jiwa dan raga.

Hal serupa juga dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Bali kolaborasi dengan PD KBPP Polri Bali menggelar Vaksinasi Massal bertempat di Plaza Renon, Denpasar, Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. PW ISNU Bali dengan KBPP Polri Gelar Vaksinasi Massal di Plaza Renon

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut mentargetkan 350 dosis vaksin disetiap malamnya. Namun dihari pertama, peserta vaksin membludak hingga hampir 500 peserta. Sehingga panitia menutup pendaftaran lebih awal.

“Kami melaksanakan vaksinasi di malam hari bersama PD KBPP Polri Bali supaya masyarakat yang telah menerima vaksin bisa langsung istirahat dan besok kembali beraktivitas,” papar Ketua PW ISNU Bali, Syahrial Ardiansyah, S.H.I, M.H.

Pelaksanaan Vaksinasi hari pertama cukup baik dan masyarakat sangat antusias. Syahrial berharap untuk hari kedua kegiatan berjalan dengan lancar dan membantu masyarakat.

Dok. PW ISNU Bali, KBPP Polri dan LTNNU Bali dalam kegiatan Vaksinasi Massal di Plaza Renon

Muhammad Syukur salah satu peserta vaksin mengaku sangat senang dengan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan vaksinasi PW ISNU Bali dengan PD KBPP Polri Bali sangat membantu keluarga yang akan mudik lebaran nanti.

“Alhamdulillah saya dan keluarga saya malam ini bisa mendapat vaksin booster. InsyaAllah setelah lebaran kami akan mudik ke jawa,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.