Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, LPBI NU Kota Denpasar Sinergi Rumah Sunat Bali dan PMII

Dok. Bagi takjil gratis LPBI NU Kota Denpasar Rumah Sunat Bali dan PMII Udayana

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Fastabiqul Khoirot di Bulan Suci Ramadhan menumbuhkan ghiroh untuk meningkatkan diri pada Sang Khaliq dan menumbuhkan rasa empati kepada sesama insan.Begitu pula yang dilakukan oleh Lembaga Penanggulangan Bencana dan Iklim (LPBI) NU kota denpasar dengan
menggelar kegiatan berbagi takjil di beberapa lokasi dan waktu yang berbeda.

Dok. Bagi takjil gratis LPBI NU Kota Denpasar Rumah Sunat Bali dan PMII Udayana

Kegiatan berbagi takjil gratis di LPBI NU kota denpasar merupakan salah satu kegiatan rutin setiap Bulan Ramadhan, termasuk pada Ramadhan pada tahun-tahun sebelum nya. Selain berbagi takjil beberapa kegiatan lain juga di laksanakan, seperti penyebaran brosur untuk beberapa badan usaha yang turut ikut serta dalam kegiatan berbagi tersebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial yang di gelar di Rumah Sunat Bali, Jln Tukad Batanghari 42c, Panjer, Denpasar tersebut membagikan sebanyak 300 paket takjil kepada masyarakat yang melintas.

Ketua LPBI NU Kota Denpasar, Saiful Purwito, ST dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa pihaknya dengan Rumah Sunat Bali terus bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial baik berbagi takjil hingga fasilitas sunat gratis bagi anak kurang mampu.

Dok. Bagi takjil gratis LPBI NU Kota Denpasar Rumah Sunat Bali dan PMII Udayana

“Antusias dan terimakasih yang mendalam disampaikan oleh pihak Rumah Sunat Bali atas kerjasama dalam kegiatan sosial. Beliau berharap kegiatan tersebut terus istiqomah dilaksanakan dan LPBI NU Kota Denpasar siap bersinergi,” papar Saiful.

Hadir dalam kegiatan berbagi takjil segenap pengurus LPBI NU Kota Denpasar dibantu oleh sahabat dari PMII Udayana Denpasar serta beberapa team relawan yang antusias dalam membagikan takjil di depan Rumah Sunat Bali.

Beberapa pengendara yang melewati Jl Tukad Batanghari juga menyempatkan menepi untuk mengambil beberapa takjil yang sudah di sediakan, warga sekitar kegiatan juga menyambut dengan baik dengan ada nya berbagi takjil tersebut, terlihat beberapa warga ikut mengambil takjil serta menanyakan beberapa hal terkait Rumah Sunat Bali.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.