Kolaborasi Polda Bali, PWNU Bali dan Kemenag, Sukseskan Gerakan Satu Juta Vaksin

Dok. Kolaborasi Polda Bali, PWNU Bali dan Kemenag, sukseskan satu juta vaksin

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Gerakan satu vaksin kolaborasi Polri, Menteri Agama dan PBNU serentak dilaksanakan di berbagai daerah mulai Kamis, (21/4) kemarin hingga Sabtu (23/4) mendatang.

Kolaborasi apik ini menjadi salah satu langkah strategis melayani masyarakat dalam rangka pelayanan mudik serta penekanan virus Covid-19. Sehingga masyarakat dapat mudik dengan Aman dan senang.

Bacaan Lainnya
Dok. Pelaksanaan Vaksin di PWNU Bali

Begitu pula yang disampaikan oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saat menghadiri pelaksanaan Vaksinasi di Gedung PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Denpasar Barat, Bali (21/4).

“Semoga pelaksanaan vaksin untuk masyarakat ini, khususnya kepada masyarakat yang mau mudik ke luar bali bisa berjalan lancar, mudik aman dan senang,” paparnya.

Kapolda Bali menambahkan bahwa dalam rangka mensukseskan satu juta Vaksin, di Bali mendapat jatah 15.000 dosis. Hal ini turut membantu menaikkan target pemerintah daerah yaitu 60% vaksin ketiga atau Booster.

“Untuk boster baru 58% kita berharap bisa sampai 60%. kita akan terus bersinergi dengan PBNU atau PWNU dan mentri agama kita akan kolaborasi selama tiga hari ini kita bersama dengan seluruh jajaran, Polres-Polres juga melakukan kegiatan yang sama dengan pengurus cabang NU di masing-masing kota atau Kabupaten,” Imbuhnya.

Dok. Foto bersama kegiatan vaksin di PWNU Bali

Ketua PWNU Bali, KH. Abdul Azis, S.Pd.I menyampaikan rasa terimakasih atas semua pihak yang telah membantu mensukseskan gerakan satu juta vaksin tersebut khususnya di Bali. Beliau berharap kegiatan ini memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kerjasama dengan POLDA dan mensupport dengan baik sehingga kita dalam melayani masyarakat ini bisa benar-benar sesuai harapan kita bersama,” tutur Beliau.

Pelaksanaan vaksin hari pertama diperkirakan telah mencapai 5.000 lebih dosis vaksin di seluruh Bali. Selanjutnya masih akan berlangsung kegiatan vaksinasi hari ini dan besok di PWNU Bali dan diberbagai daerah se-Bali kolaborasi NU, Kemenag dan Kepolisian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.