Sukseskan Gerakan Satu Juta Vaksin Booster, PCNU Gianyar Sampaikan Melebihi Target

PWNUBALI.OR.ID | Gianyar – Gerakan satu juta Vaksin Booster kolaborasi Polri, Kemenag dan PBNU resmi berakhir hari Sabtu, 23/4 kemarin untuk yang berada di daerah Bali. Masing-masing Pengurus NU mulai dari wilayah hingga Cabang-cabang serentak menggelar kegiatan tersebut kerjasama dengan Polres dan kemenag daerah masing-masing.

Begitupula yang telah dilakukan oleh PCNU Kabupaten Gianyar Bali. Sinergi bersama Polres Gianyar dan Kemenag Gianyar, pihaknya menggelar Vaksinasi massal untuk membantu masyarakat serta mensukseskan gerakan satu Juta Vaksin yang telah dicanangkan oleh PBNU.

Bacaan Lainnya
Dok. Pelaksanaan Vaksinasi massal PCNU Gianyar

Ketua PCNU Kabupaten Gianyar, H. Sukisno menyampaikan bahwa pihaknya mentargetkan 500 peserta. Namun karena banyaknya permintaan masyarakat sehingga meningkat jadi lebih dari 800.

“Gerakan 1 Juta Vaksin berjalan dengan lancar melebihi dari target 500 orang bisa melewati menjadi 821 orang yang divaksin berkat kerja sama seluruh lembaga masyarakat yang ada di Gianyar,” paparnya.

Dok. Pelaksanaan Vaksinasi massal PCNU Gianyar

Acara yang dilaksanakan di Halaman Taman Makam Pahlawan Gianyar tersebut dihadiri beberapa tokoh mulai dari Polres Gianyar beserta jajarannya, Kemenag Gianyar serta jajaran pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Gianyar dilengkapi Banom dan Lembaganya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.