SKOLAT SUSBALAN Banser Bali Survei Lokasi, Karangasem Siap Jadi Tuan Rumah

pwnubali.or.id – Staf Komando Pendidikan dan Latihan (SKOLAT) atau panitia penyelenggara Kursus Banser Lanjutan (SUSBALAN) I Satkorwil Banser Provinsi Bali pagi ini (2/1) meninjau lokasi tang akan digunakan sebagai pelaksanaan SUSBALAN I di Kabupaten Karangasem, Bali.

Dibawah komando Ketua PW Ansor Bali, H. Yunus Naim serta di dampingi Kasatkorwil Banser Bali, Imam Bukhori beserta jajarannya, pihaknya menyatakan bahwa Karangasem telah siap menjadi Tuan Rumah SUSBALAN I Banser Provinsi Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Survei Lokasi Susbalan Banser Bali Tahun 2022

Selain jajaran Pengurus PW Ansor dan Satkorwil Banser Bali, segenap pengurus PC Ansor Kabupaten Karangasem dibawah komando Hazli Hidafi dan Syahid Emsya menyatakan kesanggupannya untuk menjadi tuan rumah SUSBALAN.

Sahabat Hazli menuturkan bahwa survei lokasi ini menuju ke dua tempat yaitu indoor untuk kegiatan materi dan outdoor untuk kegiatan lapangan.

“Agenda survei menuju dua lokasi yaitu di hotel Taman Surgawi Resort & Spa, Desa Tumbu Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem,” paparnya.

Dok. Survei Lokasi Susbalan Banser Bali Tahun 2022

Sementara itu, rencananya kegiatan SUSBALAN Tahun ini membuka kuota untuk 150 peserta. Namun melihat antusiasme Banser, kemungkinan akan ditambah dengan berbegai pertimbangan utamana protokol kesehatan.

“SUSBALAN I Satkorwil Banser Bali membuka kuota sebanyak 150 peserta, namun melihat pendaftaran online sejauh ini sudah mencapai lebih dari 150 sehingga akan kita pertimbangkan untuk menambah kuota menjadi 200 dengan melihat situasi dan kondisi,” kata Imam Bukhori, dalam rapat Skolat Daring via Zoom Cloud Merting Jum’at malam kemarin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar

  1. Bismillah Semoga Allah SWT permudah dan lancarkan segalanya untuk kesuksesan SUSBALAN I Satkorwil Banser Bali