Awali Tahun Baru 2022, PAC Ansor Sukasada Gelar Rakerancab dan Penyerahan SK 2 Ranting Baru

Dok. Rakerancab II PAC GP Ansor Sukasada II

pwnubali.or.id – Awali tahun baru 2022, pagi ini (1/1) Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sukasada, Buleleng menggelar Rapat Kerja bahas Evaluasi dan Program Kerja. Kegiatan tersebut bertempat di Bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada Buleleng yang merupakan salah satu tempat Ranting Ansor yang beru terbentuk.

“Rakerancab ke dua ini menindaklanjuti perencanaan dan evaluasi dari rakerancab pertama. Selain itu, ada pembentukan Ranting Ansor Desa Panji dan Desa Panji Anom ,” Kata Sahabat Sabahat Azwar Anas, ketua PAC GP Ansor Sukasada 2.

Bacaan Lainnya
Dok. Rakerancab II PAC GP Ansor Sukasada II

Dalam pembukaan Rakerancab II tersebut dihadiri oleh seluruh kader Ansor Banser PAC Sukasada 2, MWC NU Sukasada 2 beserta perwakilan Banom NU di Kecamatan Sukasada 2.

Dalam arahannya, ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Buleleng Abdul Karim Abraham menyampaikan bahwa, “dengan adanya pelaksanaan Rakerancab ini, merupakan ajang untuk menjalankan amanah organisasi dengan sistematis. ” paparnya saat memberikan sambutan.

Ansor Sukasada
Dok. Rakerancab II PAC GP Ansor Sukasada II

Usai sambutan, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Buleleng di dampingi oleh Sekretaris PC GP Ansor Buleleng dan Ketua PAC GP Ansor Sukasada 2 menyerahkan SK Ranting Panji dan Desa Panji Anom.

“Penerbitan SK ini menambah jumlah Ranting GP Ansor di Kabupaten Buleleng, dari 27 ranting menjadi 29 ranting. Untuk perencanaan kedepannya, PC GP Ansor Buleleng akan membentuk PAC Kecamatan Sawan,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.