Sambut Tahun Baru dengan Sholawat Nariyah dan Doa Bersama; Begini Harapan Samsul untuk Ansor Kuta Utara

Dok. Doa Bersama Jelang Tahun Baru 2022 Ansor Kuta Utara

pwnubali.or.id – Sambut tahun baru 2022, Segenap Pengurus Ansor Kuta Utara Gelar Sholawatan dan Doa Bersama. Dalam acara tersebut dimulai dengan pembacaan Yasin dan Tahlil dilanjutkan shawat Nasiyah dan diakhiri dengan doa.

Menurut Ketua PAC Ansor Kuta Utara, Sahabat Samsul Hadi, Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutinan PAC Ansor Kuta Utaea dengan Turba (turun bawah) ke ranting-ranting Ansor di wilayah Kuta Utara.

Bacaan Lainnya

“Rutinan Shalawat Nariyah 4 444 kali yang sudah biasa dilakukan oleh pengurus PAC GP Ansor Kuta Utara dengan turun ke Ranting-Ranting setiap dua minggu sekali,” paparnya saat di hubungi melalui pesan Whatsapp.

Dok. Doa Bersama Jelang Tahun Baru 2022 Ansor Kuta Utara

Dalam moment akhir tahun 2021, malam tadi (31/12) giliran Pimpinan Ranting Tibubeneng sebagai tuan rumah. Acara tersebut di gelar di Yayasan Fathus Salafi, Tibubebeng, Badung, Bali dengan di Pimpin oleh Pembina Yayasan Ust. Sumarwi Sarkowi, dan Ketua Rijalul Ansor Ust. Basrawi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PC GP Ansor Badung Sahabat Zainal Abidin dan Jajarannya, Ketua PAC Kuta Utara dan Jajarannya, dan Seluruh perwakilan Ranting GP Ansor Se-kecamatan Kuta Utara.

Dok. Doa Bersama sambut tahun baru 2022 Ansor Kuta Utara

“Semoga tetap Istiqomah dalam menjalankan amaliah yang sudah di jalankan dan Kader Ansor-Banser juga terus meningkatkan keimanannya melalui kegiatan Rijalul Ansor,” kata Sahabat Samsul Hadi.

Sementara dalam menyongsong tahun baru 2022, Ndan Samsul berharap PAC Ansor Kuta Utara dapat menjadi organisasi yang lebih baik dan solid sehingga semakin memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Harapan di tahun baru, kader Ansor-Banser di Kuta Utara semakin kokoh di bidang ekonomi sehingga organisasi juga semakin kuat, solid dan bermanfaat bagi umat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.