Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022, Polres Tabanan Ajak Banser Tertibkan Masyarakat

Dok. Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2020 Polres Tabanan

pwnubali.or.id – Upaya untuk menertibkan perayaan malam pergantian tahun baru di masa pandemi terus digalakkan oleh pemerintah dalam rangka menanggulangi penyebaran virus covid-19 baik tingkat wilayah maupun daerah. Berbagai persiapan terus disiagakan serta melibatkan berbagai unsur masyarakat agar program tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sesuai himbuangan pemerintah setempat sore ini (31/12) Jajaran Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Tabanan, Bali, bersama dengan instansi lainya seperti Kodim 1619 Tabanan, SatPolPP Tabanan, Pecalang, Linmas, BPBD, Shaka Bhayangkara menghadiri undangan dari Polres Tabanan dalam acara Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2022 di masa Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Dok. Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2020 Polres Tabanan

Apel tersebut dilaksankan di Halaman Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, Tabanan, Bali mulai pukul 17.00 Wita sampai selesai. Dalam kesempatan tersebut Polres Tabanan mengajak segenap elemen masayarakat baik Jajaran Satkorcab Banser Tabanan maupun instansi terkait lainya untuk dapat menertibkan masyarakat yang menggelar perayaan malam Pergantian Tahun Baru 2022 dengan cara persuasif tanpa tindakan.

“Arahan yang disampaikan kepada seluruh peserta apel agar peneguran dilakukan dengan cara persuasif tanpa tindakan sehubungan edaran tidak diperkenankanya melaksanakan perayaan menimbulkan keramaian dalam situasi pandemi covid-19 yang belum usai,” kata Sabahat Dodik, Sekretaris PC Ansor Tabanan saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Dok. Apel Kesiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2020 Polres Tabanan

Dalam hal ini menurut Dodik, Banser Tabanan siap untuk membantu pemerintah dalam upaya penertiban malam pergantian tahun baru 2022 di Tabanan. Dodik juga berharap agar sinergitas pemerintah dengan Banser terus terjalin demi pembangunan Kabupaten Tabanan.

“Harapannya sinergitas antara kepolisian dan banser yang sudah terjalin agar bisa terus terjaga. Kapan pun dibutuhkan Banser selalu siap membantu menjaga kamtibmas khususnya di wilayah kabupaten Tabanan,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.