MWC NU Kecamatan Gerokgak Gelar KONFERENSI VI Untuk Mendapatkan Pemimpin Yang Amanah

pwnubali.or.id – Sumberkima, (Ahad, 09 Januari 2022) Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Gerokgak laksanakan pergantian ketua melalui Konferensi MWC NU VI dengan mengangkat tema “Menuju Satu Abad NU, Merajut Kebersamaan di tengah Kebhinekaan”.

H. Mulyadi mewakili DPRD Kab. Buleleng menyampaikan akan selalu siap untuk bekerja sama dalam hal apapun di Nahdlatul Ulama Baik dari tingkat Cabang sampai ke tingkat Ranting dan juga berpesan bagi yang terpilih sebagai ketua MWC NU selanjutnya supaya dapat mengemban amanah membawa NU dalam Peradaban dan kemajuan Negara.

Bacaan Lainnya
Dok. Konferensi MWC NU Gerokgak, Buleleng, Bali.

Camat Kecamatan Gerokgak Made Juartawan menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada segenap Pengurus MWC NU yang selalu bekerja sama dan kepada yang terpilih nantinya diharapkan bisa untuk lebih meningkatkan dalam hal kerukunan umat beragama serta selalu tetap menjaga tradisi ke-NU-an nya. Semoga tetap bisa harmonis dalam hubungan bermasyarakat khususnya di kecamatan Gerokgak.

“Kegiatan KONFERENSI MWC NU tingkat kecamatan secara periodik dilakukan dalam satu periode 5 tahun sekali, dalam konferensi yang harus di perhatikan yaitu evaluasi yang di acu menggunakan ukuran program kerja yang 5 tahun lalu yang di jabarkan dalam musyawarah MWC NU dan menggunakan pembanding pengurus periode sebelumnya. Jabatan dalam NU itu bukan main-main dan bukan mainan baik dari tingkatan ranting sampai ke PB NU didasari oleh perjuangan muazis Nahdlatul Ulama dan pengabdian”. H. Rahmat Albayhaqi Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Buleleng.

Dok. Konferensi MWC NU Gerokgak, Buleleng, Bali.

Beliau juga berpesan agar seluruh pengurus NU disemua tingkatan dapat memahami dan mendalami NU sehingga dapat mengelola organisasi NU ini dengan baik.

“Serta berpesan kepada seluruh pengurus Ranting sampai cabang harus paham apa itu NU dan harus mendalami NU itu sendiri jangan jadi pengurus yang tidak mau mengkaji NU itu sendiri,” imbuhnya.

“NU juga harus kuat didalam internal serta eksternal NU sendiri. Untuk yang terpilih nanti agar bisa mengorganisir secara baik karena mengingat MWC NU Kec. Gerokgak ini separuh warga Nahdliyin se Kabupaten Buleleng, jika ini di kelola dengan baik InsyaAllah setiap ranting akan mempunyai kantor sendiri,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.