Konferensi MWC NU Kecamatan Gerokgak Ke-VI Hasilkan Nahkoda Baru

Dok. Pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Gerokgak

pwnubali.or.id – Konferensi merupakan ajang perputaran roda organisasi yang menentukan pemimpin-pemimpin handal dalam menjalankan organisasi. Seperti yang dilakukan pada Konferensi MWC NU Kecamatan Gerokgak ke-VI. Sumberkima 09 Januari 2022.

MWC NU Kecamatan Gerokgak melaksanakan dengan khidmat persidangan-persidangan dijalankan untuk merumuskan terobosan-terobosan baru untuk kepengurusan periode berikutnya. Acara yang terlaksana sejak Ahad pagi tersebut akhirnya mengahsilkan beberapa keputusan terutama dalam hal tonggak kepemimpinan yang baru.

Bacaan Lainnya
Dok. Pemilihan Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah MWC NU Gerokgak

Diantara keputusan yang dihasilkan dalam Konferensi MWC NU Ke-VI adalah ditetapkannya Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Gerokgak yakni K. Harisuddin, S. Pd. M. HI, dan Ketua Tanfidziyah yakni H. Abdurrahman dalam masa khidmat 2022-2027.

“Semoga apa yang di putuskan dan ditetapkan di Konferensi MWC NU Kecamatan Gerokgak ke-VI ini bisa mengemban amanah dan meneruskan perjuangan-pejuangan NU dalam menuju satu abad NU, serta memberikan terobosan baru untuk kemajuan organisasi, lebih khusus di kecamatan Gerokgak. Bisa menjalin hubungan masyarakat yang baik dilingkungan masing-masing Ranting demi keharmonisan bermasyarakat,”

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.